Home » , , » Mengenal Suara Roh Kudus - Suara Tuhan

Mengenal Suara Roh Kudus - Suara Tuhan

Written By mulia investama on Friday, December 21, 2012 | 2:16 AM

Shallom saudaraku..
Hari ini adalah hari yang melelahkan bagi saya, mengendarai mobil dari Tangerang ke Cikarang trus dilanjutkan ke cibubur dan ke cibinong. Dan baru jam 22.00 saya sampai di rumah. Yang tau Jakarta kebayang dong perjalanan yang saya lakukan? Tapi saya sangat gembira karena hari ini saya mendengar Suara Sobatku Yesus melalui Roh Kudus. Ya, Tuhan secara jelas berbisik..!
Tadi saat saya menghadapi kemacetan Cikarang, tiba-tiba Tuhan ingatkan saya cerita tentang Yusuf. Dia berbisik kembali dengan lembut: "Kuasai emas di negeri ini.. Seperti Yusuf menguasai seluruh kekayaan Mesir.." Woww, sungguh surprise mendengarnya.
Teman-teman kalau rajin klik link yang saya pasang, pasti tahu kalau saya memiliki bisnis emas. Dan saya sangat yakin bisikan itu sangat berhubungan dengan bisnis saya. Dan ini kali yang kedua saya dengar bisikan yang sama dalam beberapa bulan terakhir.
Sesaat saya terdiam dan dalam hati saya berkata, apa yang harus kulakukan, Tuhan?
Roh Kudus mengingatkanku atas kisah Yusuf yang diejek teman dan saudara kemudian di buang dan diasingkan.
Kemudian saya berkata, rasanya berat Bapa, Yusuf orang yang tahan uji. Membayangkan harus di buang dan diejek dan diasingkan? saya tidak berani. Tuhan tahu saya masih punya banyak dosa, salah satunya gengsi saya ketinggian dan saya tidak suka direndahkan.
Dan hal yang mengagetkan saya adalah, Tuhan berbisik lagi, kamu sudah dibuang, diejek dan diasingkan, bukan? Teman, saudara, bahkan anggota keluarga ada yang merendahkanmu. Kamu berantem dengan pimpinan sebelumnya karena merasa dibuang ke Cikarang, bukan?
Langsung saat itu saya tersenyum.. berarti semua sudah saya lewati penderitaan Yusuf. Lalu saya berdoa memohon jangan ada Potifar dalam hidup saya seperti yang dialami Yusuf.
Dan saat itu juga Tuhan berkata, sudah lewat bukan? dan saya berkata Amien.

Saudara mungkin banyak yang berkata itu suara hati atau suara pikiran saja, bukan Suara Roh Kudus atau Suara Tuhan. Masalahnya, kenapa sampai 2x saya mendengar janji yang sama dan itu selisihnya sampai atau 3 bulan setelah bisikan yang sama.
Dan fakta kedua, kenapa hal itu muncul tiba-tiba? Padahal saat itu saya sedang menyetir dan jengkel menghadapi kemacetan Bekasi - Cikarang.

Apapun pendapat orang lain, saya mau bilang saya tetap berpegang bahwa itu Suara Tuhan.
Malah saya mau ajak saudara menjadi saksi, Jika suatu saat perusahaan saya menguasai emas di negeri ini, saya harap kalian ingat tanggal 21 Desember 2012 telah saya tulis dalam blog ini suatu nubuatan. 
Doakan saya yah..
Dan sebagai penutup, saya ingin ajak saudara untuk tidak ragu jika mendengar Suara Tuhan. Ada beberapa ciri kalau untuk saya, biasanya Tuhan mengulang pernyataanNya (kepada Abraham, Tuhan 3x mengulang JanjiNya), Kemudian biasanya mencuat suatu ayat Firman maupun cerita di Alkitab yang kalau dinalar saat itu kita tidak sedang melamunkan hal-hal yang berhubungan dengat ayat maupun cerita di Alkitab. Dan biasanya jika saya ragu, biasanya saya minta tanda. Misalnya, jika benar ini dari Engkau Tuhan, maka saya ingin bla bla bla.. Dan jika tanda yang saya minta terwujud, saya baru sadar bahwa itu Suara Roh Kudus.
Saudara, apapun cirinya, jangan batasi Tuhan. Dia bebas mengungkapkan caraNya berkata-kata. Kalau yang saya sebutkan di atas, itu hanyalah analisa pemikiran manusia saya. Suara Tuhan atau Suara Roh Kudus yang lembut bisa saja kita dengar dari orang lain, dari bacaan yang kita baca, bahkan di Alkitab juga tertulis, kuda-pun juga bisa berkata-kata, dan batu-pun juga bisa berteriak.. Dalam Nama Tuhan Yesus, God bless you all..


Share this article :

0 comments:


situs ini adalah milik Mulia SEO: www.jasaseomurah.co.id dan www.seomurah.net, sebagai penyedia jasa seo terbaik yang akan membawa situs anda ke halaman pertama google

Join Untuk Update Info

 
Support : Mulia Bookmark Copyright © 2013. Saat Teduh, Kesaksian dan Renungan Rohani Kristen | Terang Surgawi - All Rights Reserved
Template Modification and Published by Portal Artikel Bisnis
Proudly powered by Blogger